Penerapan Model Evaluasi Cipp Dalam Mengevaluasi Pembelajaran Seni Grafis Stencil Print Di Taman Kanak-Kanak

Mayar, Farida and Sari, Novi Engla and Lina, Lina and Zulherma, Zulherma (2019) Penerapan Model Evaluasi Cipp Dalam Mengevaluasi Pembelajaran Seni Grafis Stencil Print Di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Pendidikan Tambusai, 3 (6). pp. 1434-1439. ISSN 2614-3097

[thumbnail of 17_FARIDA_MAYAR_Penerapan_Model_Evaluasi_CIPP_dalam_Mengevaluasi_Pembelajaran_Seni_Grafis_Stencil_Print.pdf] Text
17_FARIDA_MAYAR_Penerapan_Model_Evaluasi_CIPP_dalam_Mengevaluasi_Pembelajaran_Seni_Grafis_Stencil_Print.pdf

Download (596kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran seni grafis stencil print dengan menggunakan analisis CIPP di Taman Kanak-kanak Sabbihisma 7 Padang dengan menggunakan metode analisis model CIPP. Hasil penelitian diketahui bahwa TK Sabbihisma 7 Padang telah melaksanakan pembelajaran seni grafis stencil print, pembelajaran dilaksanakan di sentra seni kreativitas, pelaksanakan pembelajaran sangat disenangi oleh anak dapat terlihat dari hasil karya anak dalam pembelajaran di sekolah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Seni Grafis;Stencil Print, CIPP;
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD-S1
Depositing User: Aditya Shawfani S.Pd
Date Deposited: 17 Apr 2025 08:47
Last Modified: 17 Apr 2025 08:47
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/6100

Actions (login required)

View Item
View Item