Yuli, Rika Fidda (2013) Teaching Reading Comprehension by Using Carousel Brainstorming Strategy at Senior High School. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_3_RIKA_FIDDA_YULI_00130_958_2013.pdf [thumbnail of B1_3_RIKA_FIDDA_YULI_00130_958_2013.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_3_RIKA_FIDDA_YULI_00130_958_2013.pdf
Download (1MB)
Abstract
Membaca merupakan salah satu bagian terpenting dalam pengajaran Bahasa Inggris. Keterampilan membaca perlu dikembangkan pada berbagai jenis pendidikan agar siswa mampu memahami isi bacaan dengan baik. Namun kenyataanya masih banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam memahami isi bacaan. Hal ini disebaban oleh beberapa faktor seperti jarangnya siswa mengaktifkan pengetahuan dasar mereka ketika membaca, keterbatasan kosa kata yang mereka kuasai, serta kesulitan siswa dalam memahami isi bacaan dengan baik. Untuk mengatasi hal tersebut, penulis menggunakan strategi pembelajaran Carousel Brainstorming. Carousel brainstorming menggunakan „chart paper‟ dan „particular color of magic marker‟ sebagai media. Carousel brainstorming juga menerapkan „Think-Pairs-Share‟. Strategi ini memberikan kesempatan kepada setiap siswa untuk ikut serta memberikan ide yang mereka punyai.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Tugas Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reading, Carousel Brainstorming |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | MUKHLIS MUKHLIS |
Date Deposited: | 17 Apr 2025 04:19 |
Last Modified: | 17 Apr 2025 04:19 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/5957 |