Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Pengetahuan Awal Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 4 Pekanbaru

Astuti, Diah Dian (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Pengetahuan Awal Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 4 Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_1_DIAH_DIAN_ASTUTI_1109838_3640_2013.pdf] Text
B1_1_DIAH_DIAN_ASTUTI_1109838_3640_2013.pdf

Download (915kB)

Abstract

Penelitian ini berawal dari hasil belajar matematika yang kurang memeuaskan. ini disebabkan karena kesulitan peserta didik dalam menggunakan matematika praktis dan ketergantungan peserta didik terhadap pendidik (teacher centered). untuk mengatasi masalah tersebut, model pembelajaran kooperatif tipe NHT diharapkan dapat meningkatkan hasil belajar matematika.

Item Type: Thesis (Masters/Tesis)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Sekolah Pascasarjana > Pendidikan Matematika-S2
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos
Date Deposited: 15 Apr 2025 04:01
Last Modified: 15 Apr 2025 04:01
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/5685

Actions (login required)

View Item
View Item