Sari, Putri Purnama (2013) Teaching Writing by Using the Process-Genre Approach at Junior High School. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_3_PUTRI_PURNAMA_SARI_12238_5217_2013.pdf [thumbnail of B1_3_PUTRI_PURNAMA_SARI_12238_5217_2013.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_3_PUTRI_PURNAMA_SARI_12238_5217_2013.pdf
Download (1MB)
Abstract
Makalah ini membahas penggunaan process-genre approach berdasarkan penelitianBadger and White (2000) dalam pengajaran menulis dalam bahasa Inggris padasatuan pendidikan Sekolah Menegah Pertama (SMP). Makalah ini diharapkanmemberikan hal yang bermanfaat bagi para guru dalam mengajarkan siswa untukmenulis. Selanjutnya, process-genre approach ini diharapkan mampu menjadi salahsatu metode alternatif untuk meningkatkan kemampuan menulis siswa SekolahMenegah Pertama (SMP). Keunggulan metode ini adalah menggabungkan duametode yang telah ada yaitu process dan genre approach. Metode ini membantusiswa meningkatkan pengetahuan tentang perbedaan berbagai jenis teks dan prosespenyusunan teks.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TEACHING WRITING, GENRE APPROACH |
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education P Language and Literature > P Philology. Linguistics P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 09 Apr 2025 08:42 |
Last Modified: | 09 Apr 2025 08:42 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/5225 |