Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Melalui Kegiatan Mozaik Pada Anak Autis Kelas V di SLB Autis Bima Solok

Novri, Arina (2021) Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Melalui Kegiatan Mozaik Pada Anak Autis Kelas V di SLB Autis Bima Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_02_NOVRI_ARINA_18003186_4100_2021.pdf] Text
B1_02_NOVRI_ARINA_18003186_4100_2021.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian Ini Membahas Permasalahan Yang Terdapat Di SLB AUTIS BIMA SOLOK Yaitu Tentang Keterampilan Motorik Halus Anak Autis Kelas V.Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengungkap Apakah Mozaik Dapat Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Pada Anak Autis. Metode Yang Digunakan Adalah Single Subject Research (SSR) Dengan Desain A-B-A. Kumpulkan Dan Ukur Semua Data Pada Kondisi Baseline Satu (A1)Secara Terus Menerus Selama Lima Kali Pertemuan. Intervensi Melalui
Keterampilan Mosaik (B) Dilakukan Selama Tujuh Kali Pertemuan. Berikan Baseline Kedua (A-2) Untuk Lima Pertemuan. Teknik Pengumpulan Data Dalam
Penelitian Ini Dengan Menyajikan Tes.
Berdasarkan Hasil Analisis Data Pada Kondisi Yang Menunjukkan Peningkatan Keterampilan Motorik Halus. Analisis Data Tumpang Tindih Antara Kondisi, Pada Awal (A-1) Dan Intervensi (B) Adalah 0% Dan Data Untuk Kondisi
Dasar Yang Tumpang Tindih (A-2) Dan Intervensi Adalah 71%. Berdasarkan Hasil Analisis Data Menunjukkan Bahwa Keterampilan Mosaik Dapat Meningkatkan
Keterampilan Motorik Halus Pada Anak Autis.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa-S1
Depositing User: Sri Yulianti S.IP
Date Deposited: 26 Mar 2025 07:42
Last Modified: 26 Mar 2025 07:42
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/4953

Actions (login required)

View Item
View Item