Afriliani, Afriliani (2013) Making Use ELT-Rap in Studying Interpersonal and Transactional Texts for Senior High School Students. Paper. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_3_AFRIANI_96527_3956_2013.pdf [thumbnail of B1_3_AFRIANI_96527_3956_2013.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_3_AFRIANI_96527_3956_2013.pdf
Download (907kB)
Abstract
Makalah ini menyajikan teori-teori dan alasan menggunakan EnglishLanguage Teaching Rap (ELT-Rap) dalam pembelajaran bahasa Inggris dalam halini keahlian berbicara pada teks Interpersonal dan Transactional untuk siswasekolah menengah atas. ELT-Rap adalah belajar bahasa inggris dimana music Rapdilibatkan dalam kegiatan-kegiatan pembelajaran. Selanjutnya, makalah inimembahas alasan, manfaat, dan prosedur penggunaan dari ELT-Rap sebagaikegiatan berkelanjutan dalam pembelajaran yang mengeksplorasi teks. Dalampembahasannya, terdapat keterangan lebih mendalam atas manfaat dari ELT-Rapdari sisi berbicara dengan konteks yang lebih nyata dan keadaan yang lebih santai,pengembangan keahlian fonem, pengetahuan fonologi, penguasaanperbendaharaan kata, dan mengiramakan dialog menjadi bentuk pembelajaranyang menarik. Makalah Ini juga membahas manfaat yang diberikan selain dari sisipenguasaan bahasa dan juga dari sisi manajemen kelas diantaranya penyusunantempat duduk, sikap belajar siswa, penilaian diri, pemikiran kritis, dankenyamanan sosial.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ENGLISH LANGUAGE TEACHING |
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 26 Mar 2025 06:58 |
Last Modified: | 26 Mar 2025 06:58 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/4928 |