Model Pembelajaran bagi embelajaran Berbasis Game Flash Tau J bagi Anak Downsyndrome Jo Huruf

Ridwan, bin Safrial and Marlina, Marlina and Irdamurni, Irdamurni (2017) Model Pembelajaran bagi embelajaran Berbasis Game Flash Tau J bagi Anak Downsyndrome Jo Huruf. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus. pp. 1-6. ISSN Print: 2598-5183 dan Online: 2598-2508

[thumbnail of 2018 Artikel di JPKK Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf  bagi ADS.pdf] Text
2018 Artikel di JPKK Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi ADS.pdf

Download (433kB)

Abstract

Anak down syndrome masih bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam mengenal huruf walau dibayangi keterbatasan intelegensi, maka diciptkanlah sebuah model pembelajaran mengenal huruf berbsasis game flash game ini diberi nama Tau Jo Huruf, Jenis penelitian adalah penelitian pengembangan ( R & D ), yang mengacu pada teori Borg and Gall (1983). Subjek penelitian adalah siswa downsyndrome SMPLB dan SMALB di YPPLB Padang. Penelitian menghasilkan suatu model pembelajaran mengenal huruf berbasis game yang dijalankan pada perangkat komputer untuk mengenalkan pada anak downsyndrome.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran, Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf, Anak Downsyndrome
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa-S1
Depositing User: Wiwi Sartika S.Sos
Date Deposited: 25 Mar 2025 04:50
Last Modified: 25 Mar 2025 04:50
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/4687

Actions (login required)

View Item
View Item