Ridwan, bin Safrial and Marlina, Marlina and Irdamurni, Irdamurni (2017) Model Pembelajaran bagi embelajaran Berbasis Game Flash Tau J bagi Anak Downsyndrome Jo Huruf. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus. pp. 1-6. ISSN Print: 2598-5183 dan Online: 2598-2508
![2018 Artikel di JPKK Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi ADS.pdf [thumbnail of 2018 Artikel di JPKK Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi ADS.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2018 Artikel di JPKK Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi ADS.pdf
Download (433kB)
Abstract
Anak down syndrome masih bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam mengenal huruf walau dibayangi keterbatasan intelegensi, maka diciptkanlah sebuah model pembelajaran mengenal huruf berbsasis game flash game ini diberi nama Tau Jo Huruf, Jenis penelitian adalah penelitian pengembangan ( R & D ), yang mengacu pada teori Borg and Gall (1983). Subjek penelitian adalah siswa downsyndrome SMPLB dan SMALB di YPPLB Padang. Penelitian menghasilkan suatu model pembelajaran mengenal huruf berbasis game yang dijalankan pada perangkat komputer untuk mengenalkan pada anak downsyndrome.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran, Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf, Anak Downsyndrome |
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa-S1 |
Depositing User: | Wiwi Sartika S.Sos |
Date Deposited: | 25 Mar 2025 04:50 |
Last Modified: | 25 Mar 2025 04:50 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/4687 |