Marshal, Agung (2021) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik dengan Menerapkan Model Problem Based Learning. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_01_Agung_Marshal_1305617_2340_2022.pdf [thumbnail of B1_01_Agung_Marshal_1305617_2340_2022.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_01_Agung_Marshal_1305617_2340_2022.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh pemecahan masalah matematika siswa dengan menggunakan metode atau model pembelajarann Problem Based Learning dengan pembelajaran yang menjadi suatu kebiasaan dan aktivitas yang sudah dapat disesuaikan. Problem Based Learning membantu siswa dalam mengambangkan keterampilan berpikir dan keterampilan mangatasi masalah, serta dapat dipercaya menjadi pembelajaran yang mandiri.
Jenis Penelitian ini di golongkan kepada penelitian Study Literatur dimana penelitian ini yang digunakan untuk kegiatan yang berkenaan dengan metode pengumpulan data pustaka, membaca dan mencatat, serta mengelolah bahan penelitian dengan menelursuri hasil hasil dari penelitian sebelumnya apakah kemampuan pemecahan masalah siswa bisa meningkat jika menerapkan model pembelajaran problem based learning.
Membaca, mencatat, serta mengolah dan menarik kesimpulan dari penelitian penelitian terdahulu yang valid apakah model probem based learning akan mempengaruhi kemampuan pemecahan masalah peserta didik maka dari itu di tarik kesimpulan dari berbagai sumber yang vaid dari penelitian penelitan terdahulu.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Problem Based Learning |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika-S1 |
Depositing User: | Mulida Djamarin S.Sos |
Date Deposited: | 04 Mar 2025 04:00 |
Last Modified: | 04 Mar 2025 04:00 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/3011 |