Hubungan Brand Image dengan Kepuasan Konsumen Parfum Azzwars di Kota Padang

Naldi, Remon (2020) Hubungan Brand Image dengan Kepuasan Konsumen Parfum Azzwars di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_08_REMON_NALDI_424_15011219_2020.pdf] Text
final_B1_08_REMON_NALDI_424_15011219_2020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dimulai pada fenomena tentang konsumen parfum azzwars yang banyak berbelanja di beberapa outlet yang ada di Kota Padang di bandingkan toko lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat terdapat atau tidaknya hubungan antara brand image dengan kepuasan konsumen parfum azzwars di Kota Padang.
Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif korelasional. Jumlah subjek sebanyak 60 orang, yang dipilih dengan kriteria tertentu menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik anilisis dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas dan linearitas serta uji korelasi product moment dari Karl Pearson menggunakan bantuan SPSS IBM 23 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukan hubungan postif yang signifikan antara brand image dengan kepuasan konsumen di Kota Padang. Terbukti dari hasil uji hipotesis didapatkan koefisien korelasi ( r ) sebesar 0,265 dan p = 0.040 (p < 0.05).

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image Kepuasan Konsumen Parfum Azzwars
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi-S1
Depositing User: Melinda Febrianti S.IP
Date Deposited: 10 Nov 2025 08:28
Last Modified: 10 Nov 2025 08:29
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/28696

Actions (login required)

View Item
View Item