Respon PT. PLN (Persero) Sebagai Penyedia Layanan Terhadap Dampak Pemadaman Listrik Bergilir: Studi Kelurahan Lubuk Buaya

Putri, Ike Dwi (2010) Respon PT. PLN (Persero) Sebagai Penyedia Layanan Terhadap Dampak Pemadaman Listrik Bergilir: Studi Kelurahan Lubuk Buaya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_IKE_DWI_PUTRI_79316_2011.pdf] Text
final_B1_IKE_DWI_PUTRI_79316_2011.pdf

Download (152kB)

Abstract

Dalam setiap lembaga/instansi terdapat beberapa hal yang menjadi komitmen dalam pengembangan usahanya, salah satunya adalah tingkat pelayanan terhadap pelanggan (costumer). Pelayanan adalah kunci keberhasilan dalam berbagai usaha atau kegiatan yang bersifat jasa. Peranannya akan lebih besar dan bersifat menentukan manakala dalam kegiatan-kegiatan jasa di masyarakat itu terdapat kompetisi dalam usaha merebut pasaran atau langganan. Dengan adanya kondisi seperti ini menimbulkan dampak positif dalam organisasi atau perusahaan, yaitu mereka bersaing dalam pelaksanaan layanan, melalui berbagai cara, teknik dan metode yang dapat menarik lebih banyak orang menggunakan/memakai jasa/produk yang dihasilkan oleh organisasi atau perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Metode pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
K Law > K Law (General)
L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara-S1
Depositing User: Faldo Aldiasep
Date Deposited: 17 Sep 2025 08:18
Last Modified: 17 Sep 2025 08:18
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/24651

Actions (login required)

View Item
View Item