Nurfadilah, Nurfadilah (2020) Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan dengan Repeat Purchase Intention Konsumen Go-Ride. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_8_NURFADILAH_15011023_220_2020.pdf [thumbnail of final_B1_8_NURFADILAH_15011023_220_2020.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_8_NURFADILAH_15011023_220_2020.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kualitas
pelayanan dengan repeat purchase intention pada konsumen pengguna layanan Go-
Ride di Bukittinggi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain
penelitian kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna
layanan Go-Ride di Bukittinggi dengan jumlah subjek 116 orang. Tekhnik
pengambilan sampel yang di gunakan adalah insidental sampling. Alat
pengumpulan data menggunakan skala persepsi kualitas pelayanan dengan repeat
purchase intention. Analisis data menggunakan Product Moment Correlation
Coefisien. Hasil Penelitian menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat
signifikan antara persepsi kualitas pelayanan dengan repeat purchase intention
pengguna layanan Go-Ride di Bukittinggi (r = 0,655; p=0,000).
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, REPEAT PURCHASE INTENTION, KONSUMEN LAYANAN GO-RIDE |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi-S1 |
Depositing User: | Dina Aulia Sari S.IP |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 10:20 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 10:20 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/24126 |