Perbedaan Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Ojek Online (Go-Jek) Ditinjau dari Jenis Kelamin

Nisa, Khairun (2019) Perbedaan Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Ojek Online (Go-Jek) Ditinjau dari Jenis Kelamin. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_8_KHAIRUN_NISA _15011128_5236_2019.pdf] Text
final_B1_8_KHAIRUN_NISA _15011128_5236_2019.pdf

Download (560kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan loyalitas pelanggan pengguna jasa ojek online (Go-Jek) ditinjau dari jenis kelamin. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif komparatif dengan populasi pada penelitian yaitu pengguna jasa ojek online (Go-Jek) di Kota Bukitinggi. Sampel penelitian berjumlah 100 orang yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala loyalitas pelanggan yang berjumlah 25 butir pernyataan yang disusun berdasarkan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis uji beda t-test. Hasil dari t-test adalah p = 0.734 (p > 0,05) yang berarti tidak terdapat perbedaan loyalitas pelanggan pengguna ojek onlie (Go-Jek) ditinjau dari jenis kelamin

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Pelanggan, Ojek online, Jenis kelamin
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi-S1
Depositing User: Muhammad Arga
Date Deposited: 13 Aug 2025 07:27
Last Modified: 13 Aug 2025 07:27
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/21323

Actions (login required)

View Item
View Item