Hubungan antara Brand Image dengan Customer Satisfaction pada Pengguna Produk Fashion Lokal di Kota Jambi.

Wardana, Dimas Nurul (2017) Hubungan antara Brand Image dengan Customer Satisfaction pada Pengguna Produk Fashion Lokal di Kota Jambi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_08_DIMAS_NURUL_WARDANA_1305141_3526_2017.pdf] Text
final_B1_08_DIMAS_NURUL_WARDANA_1305141_3526_2017.pdf

Download (667kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan hubungan antara brand imagedengan customer satisfaction pada pengguna produk fashion lokal di Kota Jambi.Jenis penelitian ini ialah kuantitatif korelasional. Subjek penelitian berjumlah 100orang pengguna produk fashion lokal. Metode pengambilan sampel menggunakanteknik incidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakanskala brand image dan customer satisfaction. Analisis data menggunakan ProductMoment Correlation Coefisien. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapathubungan yang sangat signifikan antara brand image dengan customersatisfaction pada pengguna produk fashion lokal di Kota Jambi. Terbukti darihasil uji hipotesis didapatkan koefisien korelasi (r) = 0,777 dengan p = 0,000(p<0.01). Dengan demikian hipotesis yang dikemukakan sebelumnya terdapathubungan positif yang signifikan antara brand image dengan customersatisfaction pada pengguna pengguna produk fashion lokal di Kota Jambiditerima.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, PRODUK FASHION LOKAL
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling-S1
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 05 Aug 2025 06:14
Last Modified: 05 Aug 2025 06:14
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/20405

Actions (login required)

View Item
View Item