Huria, Anisa (2018) Prosedur Pelayanan Taking Order A’la Carte oleh Waiter/Waiterss di Nutmeg Restaurant I Hotel Baloi Batam. Diploma/Proyek Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_04_ANISA_HURIA_16215004_3805_2018.pdf.pdf [thumbnail of B1_04_ANISA_HURIA_16215004_3805_2018.pdf.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_04_ANISA_HURIA_16215004_3805_2018.pdf.pdf
Download (576kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagian prosedur pelayanan kerja waiter/waiterss dalam pelaksanaan taking Order A’la Carte pada Nutmeg Restaurant I Hotel Baloi Batam. Jenis penulisan proyek akhir ini adalah penulisan deskriptif dan kualitatif. Jenis data yang digunakan dalam penulisan ini adalah data primer dan data sekunder. Sumber data adalah (1) satu orang supervisor dan (4) empat orang waiter/waiterss pada Nutmeg Restaurant I Hotel Baloi Batam, pada tanggal 16 Desember 2017 s/d 16 April 1018. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisi data kualitatif yaitu menganalisis, menggambarkan, meringkas berbagai kondidi dan situasi. Hasil proyek akhir ini menunjukan bahwa prosedur pelayanan Taking Order A’la Carte oleh waiter/waiterss di Nutmeg Restaurant I Hotel Baloi Batam. Dalam perlengkapan Taking Order adalah 1) tiga (3) dari empat (4) waiter/waiterss belum melaksanakan prosedur pelayanan Taking Order dalam mempersiapkan perlengkapan Taking Order. 2) dua (2) dari empat (4) yang melaksanakan prosedur pelayanan Taking Order dalam greeting the guest. 3) dua (2) dari empat (4) waiter/waiterss belum melaksanakan prosedur pelayanan Taking Order dalam menempatkan tamu ke tempat duduknya. 4) prosedur pelayanan Taking Order semua empat (4) waiter/waiterss telah melaksanakan menulis pesanan tamu sesuai dengan prosedur pelayanan Taking Order . 5) tiga (3) dari empat (4) yang melaksanakan prosedur pelayanan Taking Order dalam mengulangi pesanan tamu.6) prosedur pelayanan Taking Order semua waiter/waiterss (4) empat telah melaksanakan input pesan ke sistem dalamprosedur pelayanan Taking Order.7)tiga (3) dari empat (4) belum melaksakan prosedur pelayanan Taking Order dalam mengambil Captain Order. Kata Kunci : Prosedur, Pelayanan,Taking Order
Item Type: | Thesis (Diploma/Proyek Akhir) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PELAYANAN TAKING ORDER A’LA CARTE |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Perhotelan |
Depositing User: | Fitri Yelli S.Sos |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 07:45 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 07:45 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/1677 |