Elfianti, Rodiah (2021) Persepsi Pembelajaran Daring pada Mata Pelajaran Gambar Teknik Siswa Kelas X di Jurusan Teknik Mesin SMK Negeri 5 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Univeritas Negeri Padang.
![final_B1_07_RODIAH_ELFIANTI_16067101_3189_2021.pdf [thumbnail of final_B1_07_RODIAH_ELFIANTI_16067101_3189_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_RODIAH_ELFIANTI_16067101_3189_2021.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang persepsi siswa SMK Negeri 5
Padang mengenai pembelajaran daring di kota Padang berdasarkan data penelitian yang di
analisis dengan bantuan computer melalui program Analyze descriptive statistic pada SPSS
versi 26,00 for windows. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan disimpulkan bahwa
penelitian dilakukan kepada siswa aktif yang melaksanakan pembelajaran di semester genap
tahun akademik 2021/2022 yaitu kelas X TPM di SMK Negeri 5 Padang yang berjulmah 59
orang persepsi siswa Kelas X terhadap pembelajaran daring dalam mata pelajaran Gambar
Teknik Mesin masuk dalam kategori sangat baik persentase 24% atau 14 siswa, kategori baik
persentase 15% atau 9 siswa, kategori cukup persentase 24% atau 14 siswa, kategori kurang
persentase 14% atau 8 siswa, dan kategori sangat kurang 24% atau 14 siswa. Hasil tersebut
diartikan sebagian persepsi siswa Kelas X terhadap pembelajaran daring dalam mata
pelajaran Gambar Teknik Mesin menyatakan sedang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analyze Descriptive Statistic, Persepsi Pembelajaran Daring |
Subjects: | T Technology > TJ Mechanical engineering and machinery |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Mesin-S1 |
Depositing User: | Thoriq Abdillah |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 07:40 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 07:40 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/15882 |