Dewi, Rosdiana (2019) Kinerja karyawan PT. PLN (PERSERO) Rayon Lubuk Basung dan Implikasinya Terhadap Layanan Konseling. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_5_ROSDIANA_DEWI_14006036_4972_2019.pdf [thumbnail of B1_5_ROSDIANA_DEWI_14006036_4972_2019.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_5_ROSDIANA_DEWI_14006036_4972_2019.pdf
Download (3MB)
Abstract
Kinerja merupakan kesediaan seseorang untuk melakukan dan
menyelesaikan suatu pekerjaan sesuai dengan tanggung jawab seperti yang
diharapkan. Namun dari fenomena yang terjadi dilapangan masih terdapat
beberapa karyawan yang mengabaikan tanggung jawab pekerjaan, kurang disiplin
dalam bekerja dan bekerja tidak sesuai dengan standar kerja yang ditetapkan oleh
perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kinerja karyawan
yang dilihat dari: (1) aspek kualitas dan kuantitas kerja (2) aspek kedisipilinan (3)
aspek kerjasama (4) aspek kepribadian (5) mendeskripsikan kinerja karyawan
yang dilihat dari aspek tanggung jawab.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Subjek penelitian adalah
karyawan PT. PLN (PERSERO) Rayon Lubuk Basung yang berjumlah 54 orang.
nstrumen yang digunakan adalah angket dan dianalisis dengan teknik persentase.
Temuan penelitian menunjukkan hasil kinerja karyawan dilihat dari; (1)
aspek kualitas dan kuantitas kerja berada pada kategori baik, (2) aspek
kedisiplinan berada pada kategori baik, (3) aspek kerjasama berada pada kategori
baik, (4) aspek kepribadian berada pada kategori baik, (5) dan aspek tanggung
awab berada pada kategori baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling-S1 |
Depositing User: | Sri Yulianti S.IP |
Date Deposited: | 30 Jun 2025 08:13 |
Last Modified: | 30 Jun 2025 08:13 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/14895 |