Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Konsumen Pada Muaro Terrace Grand Inna Padang

Yasin, Robbi (2021) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Konsumen Pada Muaro Terrace Grand Inna Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_4_ROBBI_YASIN_17135295_2053_2021.pdf] Text
B1_4_ROBBI_YASIN_17135295_2053_2021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh store
atmosphere dan service quality terhadap revisit intention konsumen pada MuaroTerrace agar dapat meningkatkan kunjungan yang berdampak pada pendapatanMuaro Terrace. Penelitian ini juga untuk mengidentifikasi store atmosphere sertaservice quality di Muaro Terrace yang berdampak pada revisit intention. Jenispenelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah asosiatif dengan datakuantitatif. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji normalitas,uji multikoloniearitas dan uji heteroskedasitas. Untuk pengujian hipotesismenggunakan uji regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengolahan data dari 98 sampel, dengan menggunakan SPSSversi 20.00. Diketahui bahwa variabel Store Atmosphere (X1) secara keseluruhanmenunjukan persentase 82,7% pada rentang ≥ 84 dengan kategori sangat baik. VariabelService Quality (X2) secara keseluruhan menunjukan persentase 82,7% pada rentang ≥
55,99 dengan kategori sangat baik. Variabel Revisit Intention (Y) secara keseluruhanmenunjukan persentase 52% pada rentang ≥ 60 dengan kategori sangat baik.
Dapat disimpulkan bahwa hasil uji Regresi linear berganda diperoleh Fhitung 19,868 dengan sign 0,000 < 0,05 maka artinya variabel Store Atmosphere(X1) dan Service Quality (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap variabelRevisit Intention (Y), maka Ha diterima. Kemudian koefisien determinasidiperoleh R square 0,295, artinya kontribusi variabel Store Atmosphere (X1) danService Quality (X2) terhadap variabel Revisit Intention (Y) adalah sebesar 29,5%
sedangan 70,5% ditentukan oleh faktor lain dari store atmosphere dan servicequality.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan-D4
Depositing User: Sri Yulianti S.IP
Date Deposited: 23 Jun 2025 02:13
Last Modified: 23 Jun 2025 02:13
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/14411

Actions (login required)

View Item
View Item