Mardiyansah, Mardiyansah (2011) Implementation of Trivial Pursuit toward Students’ Speaking Ability. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_MARDIYANSAH_60261_5984_2011.pdf [thumbnail of B1_MARDIYANSAH_60261_5984_2011.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_MARDIYANSAH_60261_5984_2011.pdf
Download (304kB)
Abstract
Berdasakan penelitian, masih banyak guru yang belum bisa berkomunikasi
dalam bahasa Inggris dengan baik walaupun mereka mempunyai latar belakang
bahasa Inggris. Kurangnya pengetahuan tersebut berimbas pada kemampuan
speaking siswa yang mereka ajar. Untuk itu dibutuhkan tindakan yang inovatif
untuk memotivasi siswa dalam pembelajaran bahasa Inggris dengan menggunakan
metode Trivial Pursuit. Trivial Pursuit memudahkan latihan-latihan bahasa dengan
menggunakan berbagai cara dan memotivasi siswa untuk berinteraksi dan
berkomunikasi dalam bahasa Inggris serta menciptakan simulasi konteks
kehidupan nyata dari bahasa yang digunakan. Dengan mengaplikasikan metode
ini, murid-murid akan menikmati pembelajaran bahasa Inggris dan tidak akan
ragu lagi untuk berbicara dalam bahasa Inggris.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | Aditya Shawfani S.Pd |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 09:07 |
Last Modified: | 11 Feb 2025 09:07 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/1418 |