Utama, Fajar Darma (2021) Meta Analisis Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kompetensi Siswa Dalam Pembelajaran Fisika. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_05_FAJAR_DARMA_UTAMA_16033011_3047_2021.pdf [thumbnail of B1_05_FAJAR_DARMA_UTAMA_16033011_3047_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
B1_05_FAJAR_DARMA_UTAMA_16033011_3047_2021.pdf
Download (2MB)
Abstract
Pembelajaran fisika   pada   hakikatnya terdiri   atas   tiga   komponen   yaitu  proses, produk,  dan  sikap.  Fisika  sebagai  proses, karena  merupakan  suatu 
rangkaian  kegiatan yang   terstruktur  dan sistematis     yang dilakukan untuk menemukan konsep, prinsip dan   hukum   tentang   gejala   alam.  Fisika sebagai 
sebuah  produk  karena  terdiri  dari sekumpulan pengetahuan yang berupa faktafakta,  konsep-konsep,   prinsip   dan   hukum tentang    gejala    alam. Dari
keseluruhan penelitian yang dilakukan yang dimulai dari artikel pertama sampai artikel ke 21 dengan menggunakan effect size maka didapatkan rata-rata effect
size dari keseluruhan artikel yang dianalisis sebesar 3,329 dengan kategori yang sangat tinggi.
| Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | Q Science > QC Physics | 
| Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Fisika-S1 | 
| Depositing User: | Sri Yulianti S.IP | 
| Date Deposited: | 05 Jun 2025 02:29 | 
| Last Modified: | 05 Jun 2025 02:29 | 
| URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/13328 | 
 
         