Utama, Fajar Darma (2021) Meta Analisis Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kompetensi Siswa Dalam Pembelajaran Fisika. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_05_FAJAR_DARMA_UTAMA_16033011_3047_2021.pdf [thumbnail of B1_05_FAJAR_DARMA_UTAMA_16033011_3047_2021.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_05_FAJAR_DARMA_UTAMA_16033011_3047_2021.pdf
Download (2MB)
Abstract
Pembelajaran fisika pada hakikatnya terdiri atas tiga komponen yaitu proses, produk, dan sikap. Fisika sebagai proses, karena merupakan suatu
rangkaian kegiatan yang terstruktur dan sistematis yang dilakukan untuk menemukan konsep, prinsip dan hukum tentang gejala alam. Fisika sebagai
sebuah produk karena terdiri dari sekumpulan pengetahuan yang berupa faktafakta, konsep-konsep, prinsip dan hukum tentang gejala alam. Dari
keseluruhan penelitian yang dilakukan yang dimulai dari artikel pertama sampai artikel ke 21 dengan menggunakan effect size maka didapatkan rata-rata effect
size dari keseluruhan artikel yang dianalisis sebesar 3,329 dengan kategori yang sangat tinggi.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Fisika-S1 |
Depositing User: | Sri Yulianti S.IP |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 02:29 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 02:29 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/13328 |