Peranan Luaran Manajer, Kepuasan Masyarakat, dan Pengaruhnya terhadap Kepercayaan Masyarakat dalam Pelayanan Pemerintah Bidang Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Pasaman Barat

Afrilla, Ade (2016) Peranan Luaran Manajer, Kepuasan Masyarakat, dan Pengaruhnya terhadap Kepercayaan Masyarakat dalam Pelayanan Pemerintah Bidang Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_5_ADE_AFRILLA_1205830_4867_2016.pdf] Text
B1_5_ADE_AFRILLA_1205830_4867_2016.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh peranan luaran manajer dan kepuasan masyarakat terhadap kepercayaan masyarakat dalam pelayanan pemerintah bidang kesejahteraan sosial di Kabupaten Pasaman Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dan asosiatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert dengan lima alternatif jawaban. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik regresi sederhana dan berganda dengan bantuan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh hubungan masing-masing variabel yaitu peranan luaran manajer berpengaruh terhadap kepercayaan secara signifikan (17%), kepuasan masyarakat berpengaruh terhadap kepercayaan secara signifikan (2%), dan secara simultan peranan luaran manajer & kepuasan berpengaruh secara signifikan (17,7%).

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peranan, Luaran, Manajer, Kepuasan, Kepercayaan, Masyarakat.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
J Political Science > JF Political institutions (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara-S1
Depositing User: MUKHLIS MUKHLIS
Date Deposited: 02 Jun 2025 05:19
Last Modified: 02 Jun 2025 05:19
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/12898

Actions (login required)

View Item
View Item