Fauziah, Asna (2022) Pelaksanaan Pembelajaran Mandiri Menggunakan E-Modul (Studi Kasus Warga Belajar Paket C di SPNF SKB Kota Pariaman). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_04_ASNA_FAUZIAH_17005061_3735_2022.pdf [thumbnail of B1_04_ASNA_FAUZIAH_17005061_3735_2022.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_04_ASNA_FAUZIAH_17005061_3735_2022.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keberhasilan pelaksanaan program pembelajaran mandiri yang dilakukan pada warga belajar kesetaraan paket C, dimana pelaksanaan pembelajaran mandiri kali ini menggunakan E-Modul sebagai bahan ajar, dimana bahan ajar E-modul dibentuk dengandesain yang menarik sehingga membuat pengguna E-modul menjadi tertarik untuk mengikuti pembelajaran. Observasi peneliti berlangsung di SPNF SKB Kota Pariaman.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, peneliti mewawancarai beberapa warga belajar yang dapat dijadikan sebagai subjek penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil atau evaluasi pelaksanaan pembelajaran mandiri dengan menggunakan E-Module terlihat jelas dari hasil akhir atau hasil rapor warga belajar yang dapat mencapai batas KKM yang sudah ditetapkan oleh lembaga sehingga bisa dikatakan pelaksanaan pembelajaran mandiri menggunakan E-Modul meberikan hasil yang memuaskan bagi keberhasilan yang didapatkan warga belajar.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | mandiri, e-modul, warga belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Sekolah-S1 |
Depositing User: | RAJANA RAJANA |
Date Deposited: | 05 May 2025 06:11 |
Last Modified: | 05 May 2025 06:11 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/10016 |