Perbedaan Hasil Belajar Siswa XI TKJ Yang Menggunakan Mind Mapping dan Menggunakan Metode Konvensional Pada Mata Pelajaran Embedded System di SMK N 3 Pariaman

Irmawardani, Adek (2012) Perbedaan Hasil Belajar Siswa XI TKJ Yang Menggunakan Mind Mapping dan Menggunakan Metode Konvensional Pada Mata Pelajaran Embedded System di SMK N 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
4_A_ADEK IRMAWARDANI_02695_2589_2012..pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektro - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 23 Oct 2017 03:28
Last Modified: 23 Oct 2017 03:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9676

Actions (login required)

View Item View Item