Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Penyebut Berbeda dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 10 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat

Zanti, Jusri (2013) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Penyebut Berbeda dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 10 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_JUSRI_ ZANTI_ NIM_ 57163_362_2013.pdf

Download (23kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 20 Oct 2017 03:48
Last Modified: 20 Oct 2017 03:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9560

Actions (login required)

View Item View Item