Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning pada Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Bukittinggi

DEPISKA, IRYANI (2013) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning pada Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_IRYANI_DEPISKA_01769_1902_2013.pdf

Download (7MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Oct 2017 03:41
Last Modified: 20 Oct 2017 03:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9498

Actions (login required)

View Item View Item