Motivasi Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Secara Daring Di SMP Negeri Se Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Ramadhani, Rizky (2022) Motivasi Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Secara Daring Di SMP Negeri Se Kecamatan Tanjungpinang Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_01_RIZKY_RAMADHANI_17086474_1557.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi perserta didik mengikuti Pembelajaran PJOK Secara Daring pada masa pandemi COVID-19 Di SMP Negeri Se Kecamatan Tanjungpinang Timur. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif. Teknik pengambilan data dalan penelitian ini menggunakan instrumen angket dan teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif dengan persentase. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 2214 perserta didik SMP Negeri Se Kecamatan Tanjungpinang Timur. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Instrumen dalam penelitian ini berupa kuesioner online menggunakan google formulir yang berisi 45 pernyataan. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan disimpulkan bahwa motivasi perserta didik mengikuti pembelajaran PJOK secara daring pada masa pandemi COVID-19 di SMP Se – Kecamatan Tanjungpinang Timur berada pada kategori baik dengan persentase 67,22%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorIhsan, NurulUNSPECIFIED
CorrectorYulifri, YulifriUNSPECIFIED
CorrectorEdwarsyah, EdwarsyahUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Motivasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Daring
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
R Medicine and Food > Sport General
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 26 Sep 2024 01:55
Last Modified: 26 Sep 2024 01:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54184

Actions (login required)

View Item View Item