Analisis Pengaruh Consumer-Based Brand Equity (CBBE) terhadap Merek Masker Sensi di Kota Padang

Devandra, Trian (2022) Analisis Pengaruh Consumer-Based Brand Equity (CBBE) terhadap Merek Masker Sensi di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_TRIAN_DEVANDRA_18059159_2197.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh brand image terhadap brand equity masker merek Sensi di Padang. (2) Pengaruh brand awareness terhadap brand equity masker merek Sensi di Padang. (3) Pengaruh brand loyalty terhadap brand equity masker mulut merek Sensi di Padang. (4) Pengaruh perceived quality terhadap brand equity merek masker Sensi di Padang. Jenis Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang termasuk ke dalam penelitian kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang pernah membeli atau menggunakan produk masker merek Sensi. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan total sampel sebanyak 150 responden pada 2022. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini yaitu (1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap brand equity. (2) Brand awareness tidak memiliki pengaruh terhadap brand equity. (3) Brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap brand equity. (4) Perceived quality berpengaruh signifikan terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYolanda, MikeUNSPECIFIED
Thesis advisorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
Thesis advisorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Consumer - Brand Quity
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:14
Last Modified: 15 Jul 2024 02:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52856

Actions (login required)

View Item View Item