Pengaruh Product Quality Terhadap Minat Beli dengan Halal Awareness sebagai Variabel Intervening di “Aak Ramen Yuk”

Nofrida, Desi (2023) Pengaruh Product Quality Terhadap Minat Beli dengan Halal Awareness sebagai Variabel Intervening di “Aak Ramen Yuk”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_Desi_Nofrida_19059010_3523_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana pengaruh Pengaruh Product Quality Terhadap Minat Beli Dengan Halal Awareness Sebagai Variabel Intervening di “Aak Ramen Yuk”. Populasi dalam penelitian yaitu masyarakat Lubuk Basung, Kabupaten Agam dengan penentuan sampel dengan purposive sampling yaitu berjumlah 200 responden. Teknik analisis kuantitatif dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 20 berupa analisis jalur (path analysis) dan uji sobel (sobel test) sebagai uji mediasi. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan pengaruh langsung product quality terhadap minat beli, product quality terhadap halal awareness dan halal awareness terhadap minat beli. Adanya pengaruh tidak langsung product quality terhadap minat beli melalui halal awareness dari hasil uji sobel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorKhatimah, HusnilUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 10 Jul 2024 06:03
Last Modified: 10 Jul 2024 06:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52814

Actions (login required)

View Item View Item