Tinjauan Strategi Promosi Pada D’ZE CAFÉ di Batusangkar

Mulia, Tika Yusri (2024) Tinjauan Strategi Promosi Pada D’ZE CAFÉ di Batusangkar. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_TIKA YUSRI_MULIA_20134085_2852.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas promosi yang di lakukan oleh D’ZE CAFÉ di Batusangkar dalam menjalankan usahanya untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam menyusun Tugas Akhir ini adalah deskriptif dengan cara pengambilan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menemukan bahwa beberapa aktivitas promosi seperti periklanan (Advertising), penjualan pribadi, hubungan masyarakat (Public Relation). Strategi yang paling efektif dalam meningkatkan kunjungan pembeli adalah penjualan pribadi, hubungan masyarakat (Public Relation). Peneliti menyarankan kepada owner D’ZE CAFÉ untuk lebih mengefektifkan strategri promosi melalui media sosial dengan menempatkan staf khusus pada bagian promosi sehingga diharapkan dapat meningkatkan penjualan produks D’ZE CAFÉ.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLasmini, Riski SriUNSPECIFIED
CorrectorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi Promosi Cafe
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 10 Jul 2024 03:24
Last Modified: 12 Jul 2024 02:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52806

Actions (login required)

View Item View Item