Video Promosi Ekowisata Kecamatan Kapur IX Kabupaten 50 Kota.

Saputra, Ozi (2024) Video Promosi Ekowisata Kecamatan Kapur IX Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.

[img]
Preview
Text
B1_9_OZI_ SAPUTRA_ 17027085_2655_2024.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Video promosi digunakan sebagai proses pembentukan citra pribadi maupun suatu tempat. Tujuan dari perancangan ini adalah menghasilkan suatu media promosi yang mampu meningkatkan angka wisatawan secara signifikan, serta memberikan informasi tentang berbagai tempat objek wisata yang berada di kecamatan Kapur IX, di angkat dalam bentuk video. Metode perancangan yang digunakan adalah metode 4-D yang memiliki tahapan Define (pendefinisian), Design (perancangan), Develop (pengembangan) Dissemenate (penyebaran). Metode analisis data menggunakan SWOT untuk mendapatkan data-data yang diperlukan sesuai kebutuhan perancangan. Video Promosi Ekowisata Kecamatan Kapur IX ini melalui program kreatif dengan tahap praproduksi, produksi, dan pasca produksi. Hasil perancangan video promosi sebagai media utama untuk menyampaikan informasi terkait dengan ekowisata di Kecamatan Kapur IX agar mudah dipahami dan mudah diakses. Video promosi ini juga, memiliki media pendukung lainnya seperti baju kaos, totebag, sticker, poster, gantungan kunci dan banner.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorJupriani, JuprianiUNSPECIFIED
CorrectorAriusmedi, AriusmediUNSPECIFIED
CorrectorPurnomo, EkoUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: VIDEO, PROMOSI WISATA, EKOWISATA
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 28 Jun 2024 02:43
Last Modified: 28 Jun 2024 02:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52694

Actions (login required)

View Item View Item