Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction pada Bacarito Kopi Padang.

Eriyanto, Hadzayka (2024) Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction pada Bacarito Kopi Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_HADZAYKA_ERIYANTO_19059160_2488_2024.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction Pada Bacarito Kopi Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Bacarito Kopi Padang dengan jumlah sampel sebanyak 170 responden. Dalam penelitian ini dilakukan analisis menggunakan SPSS dengan SPSS 29. Hasil dari penelitian yang dilakukan ini menunjukkan bahwa (1) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Bacarito Kopi Padang. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Bacarito Kopi Padang. (3) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Bacarito Kopi Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 19 Jun 2024 02:58
Last Modified: 19 Jun 2024 02:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52542

Actions (login required)

View Item View Item