Pengaruh Total Quality Management Practices terhadap Kinerja Guru SMP Putra Perguruan Islam Ar-Risalah Kota Padang yang Dimediasi oleh Inovasi.

Fahrezi, Tantowy Ahmad (2024) Pengaruh Total Quality Management Practices terhadap Kinerja Guru SMP Putra Perguruan Islam Ar-Risalah Kota Padang yang Dimediasi oleh Inovasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_TANTOWY_AHMAD_FAHREZI_20059187_2117_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh total quality management practices terhadap kinerja guru dengan inovasi sebagai pemediasi. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh guru di SMP Putra Perguruan Islam Ar-Risalah sebanyak 40 orang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 40 responden dengan menggunakan teknik total sampling. Penelitian ini menggunakan penelitian kausalitas sebagai strategi penelitiannya. Dengan bantuan SmartPLS 4.0, Structural Equational Modeling (SEM) adalah metode analisis data yang digunakan. Temuan penelitian menunjukkan bahwa; (1) total quality management practices memiliki dampak positif dan signifikan terhadap kinerja guru; (2) inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru; (3) total quality management practices secara signifikan mempengaruhi Inovasi; (4) inovasi tidak dapat bertindak sebagai mediasi dalam hubungan antara total quality management practices dengan kinerja guru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: MANAGEMENT PRACTICES, INOVASI, KINERJA GURU
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Jun 2024 04:30
Last Modified: 04 Jun 2024 04:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52326

Actions (login required)

View Item View Item