Analisa Lingkungan Pemasaran pada Usaha Ikan Keramba Jaring Apung Mayang Taurai di Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Chairunnisa, Nadila (2024) Analisa Lingkungan Pemasaran pada Usaha Ikan Keramba Jaring Apung Mayang Taurai di Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_NADILA_CHAIRUNNISA_20134053_2357_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui lingkungan pemasaran Ikan Keramba Jaring Apung (KJA) Mayang Taurai di Danau Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam Dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT. Lokasi penelitian Tugas Akhir ini dilakukan di Usaha Keramba Jaring Apung Mayang Taurai, yang bertempat di Lubuk Sao, Kec Tanjung Raya Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif, data penelitian didapatkan melalui wawancara dengan pemilik KJA (Mayang Taurai). hasil penelitian adalah berupa gambaran strategi pemasaran untuk KJA Mayang Taurai yaitu: Pengembangan pasar baru, Peningkatan manajemen kesehatan ikan, Meningkatkan kuantitas dan kualitas benih, Peningkatan pemasaran dan promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN, ANALISIS SWOT, USAHA IKAN KERAMBA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 31 May 2024 06:10
Last Modified: 31 May 2024 06:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52307

Actions (login required)

View Item View Item