Yunita, Hazarin Morela (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Matematika FMIPA UNP Saat Belanja Online Dengan Menggunakan Analisis Faktor. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
|
Text
B1_2_HAZARIN_MORELA_YUNITA_19030105_238_2024.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Kegiatan pembelian mahasiswa umumnya lebih mengarah pada pemenuhan kebutuhan psikologis, artinya, kegiatan berbelanja menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk mencapai kepuasan personal. Kepuasan pelanggan merupakan hasil dari perbandingan antara harapan dan kenyataan yang diterima pelanggan setelah mengkonsumsi barang atau jasa. Apabila pelanggan online store merasa puas saat berbelanja di online store tersebut maka akan timbul kepercayaan dan loyalitas konsumen untuk kembali membeli di online store tersebut. Jadi tingkat kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan (perceived performance) dan harapan (expectations). Jenis penelitian ini adalah penelitian terapan. Data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi Matematika angkatan 2019-2022 berjumlah 354. Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 responden didapat menggunakan metode Cluster Random Sampling. Variabel dalam penelitian ini (
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN, BELANJA ONLINE, ANALISIS FAKTOR | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce Q Science > QA Mathematics Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Mar 2024 02:20 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Mar 2024 02:20 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50768 |
Actions (login required)
View Item |