Risky, Muhammad (2023) Pengaruh Sosial Media Marketingterhadap Customer Engagement di Foursides Coffee Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_4_Muhammad_Risky_19135227_6253_2023.pdf Download (8MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya Engagement Customer diduga karena Sosial Media Marketing. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh Sosial Media Marketing terhadap Customer Engagement di Foursides Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif denganjenis deskriptif kuantitatif menggunakan metode Assosiatif bentuk hubungankasual. Populasi penelitian adalah pengunjung yang berkunjung ke Foursides Coffee dalam kurun waktu 6 bulan, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang diterapkan sebanyak 204 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang sudah diuji validitas dan realibilitasnya. Teknik analisis data terdiri dari deskripsi data, uji persyaratan analisis dengan uji normalitas, homogenitas danlinearitas serta pengujian hipotesis dengan uji regresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS Versi 21.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosial media marketing termasukkedalam kategori baik dengan rata-rata skor 3.90 , Customer Engagement termasuk kedalam kategori baik dengan rata-rata skor 3.944 , Pengaruh SosialMedia Marketing Terhadap Customer Engagement sebesar 72,6% sedangkan sisanya 27,4% dipengaruhi oleh factor lainnya yang tidak teliti pada penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) R Medicine and Food > Food General |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4 | ||||||||||||
Depositing User: | Mrs. Dina Aulia Sari | ||||||||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2024 08:39 | ||||||||||||
Last Modified: | 22 Jan 2024 08:39 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49875 |
Actions (login required)
View Item |