Sarmila, Natasya (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Parewa Coffee di Kota Padang dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_NATASYA_SARMILA_18059120_2161_2023.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Social Media Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Parewa Coffee di Kota Padang dengan Brand Image sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini yang telah ditentukan adalah konsumen Parewa Coffee yang pernah melakukan pembelian dan mengunjungi instagram Parewa Coffee dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 180 orang responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan diolah dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Social media marketing berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (2) Service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (3) Social media marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image, (4) Service quality berpengaruh signifikan terhadap brand image, (5) Brand image berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (6) Social media marketing melalui variabel mediasi brand image terhadap variabel repurchase intention berpengaruh signifikan, dan (7) Service quality melalui variabel mediasi brand image terhadap variabel repurchase intention berpengaruh signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | SOCIAL MEDIA MARKETING, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 22 Dec 2023 04:18 | ||||||||||||
Last Modified: | 22 Dec 2023 04:18 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49151 |
Actions (login required)
View Item |