Ardi, Alfajri (2022) Persepsi Wajib Pajak Mengenai Kualitas Pelayanan dan Pendapatan terhadap Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor SAMSAT Kabupaten Pasaman pada Masa Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_7_ALFAJRI_ARDI_19233012_2831_2022.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Kantor SAMSAT Kabupaten Pasaman yang beralamat di Jl. Jalan Ahmad Yani No. 26, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk meninjau persepsi wajib pajak mengenai kualitas pelayanan dan pendapatan terhadap pajak kendaraan bermotor di kantor SAMSAT Kabupaten Pasaman pada masa Covid-19. Bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, karena dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar pada kantor SAMSAT Kabupaten Pasaman. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan rumus dari Slovin dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai jawaban responden berdasarkan 2 indikator , yaitu indikator pertama tentang kualitas pelayanan dengan tingkat capaian responden 89,2% pada ketegori sangat baik dan Indikator kedua tentang pendapatan dengan tingkat capaian responden sebesar 80,7% dengan kategori baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 | ||||||||||||
Depositing User: | Mrs. Dina Aulia Sari | ||||||||||||
Date Deposited: | 21 Jul 2023 02:58 | ||||||||||||
Last Modified: | 21 Jul 2023 09:09 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45146 |
Actions (login required)
View Item |