Rancang Bangun Media Pembelajaran Komputer dan Jaringan Dasar Berbasis Augmented Reality Kelas X SMK Cendana Padang Panjang

Rullah, Balkis (2022) Rancang Bangun Media Pembelajaran Komputer dan Jaringan Dasar Berbasis Augmented Reality Kelas X SMK Cendana Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_5_BALKIS_RULLAH_17076002_342_2022.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi dan informasi dalam dunia pendidikan membawa dampak untuk pendidikan yang lebih baik. Kemajuan teknologi infromasi yang dialami dunia pendidikan dapat dimanfaatkan sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satu dampak yang tampak ialah dengan adanya inovasi dalam penggunaan media pembelajaran.Penelitian ini membahas perancangan media pembelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar berbasis Augmented Reality Kelas X SMK Cendana Padang Panjang.Penelitian ini bertujuan untuk merancang media pembelajaran yang dapat membantu siswa dalam mengenali perangkat dasar jaringan komputer.Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Multimedia Development Life Cycle (MDLC).Hasil penelitian perancangan media pembelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar berbasis Augmented Reality dapat dimanfaatkan oleh siswa dengan menggunakan smartphone yang bisa digunakan dimana saja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektronika - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 24 Aug 2022 06:42
Last Modified: 24 Aug 2022 06:42
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39310

Actions (login required)

View Item View Item