Tinjauan Aktivitas Promosi Karsa Kafe dalam Menarik Minat Konsumen di Kota Padang

Kurniawan, Wahyu (2021) Tinjauan Aktivitas Promosi Karsa Kafe dalam Menarik Minat Konsumen di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_Wahyu_Kurniawan_18134106_3260_2021.pdf

Download (301kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh Karsa Kafe di Kota Padang dalam dalam menarik minat konsumen. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian obsevasi dan wawancara, bersifat deskriptif. Sumber data yang peneliti gunakan adalah sumber data primer. Metode pengumpulan data, peneliti menggunakan metode wawancara, dokumentasi, dan observasi. Metode analisis data peneliti menggunakan analisis data kualitatif. Dari hasil pembahasan dapat di jelaskan bahwa Karsa Kefe menerapkan beberapa strategi promosi seperti Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, dan Direct Marketing dari beberapa variabel promosi tersebut dapat di amati strategi promosi Cafe Karsa untuk menarik minat konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 14 Mar 2022 03:27
Last Modified: 14 Mar 2022 03:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37258

Actions (login required)

View Item View Item