Namira, Nezha Vitri (2021) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk terhadap Behaviour Intention E-Money Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_NEZHA_VITRI_NAMIRA_17059194_3291_2021.pdf Download (274kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh perceived usefulness terhadap behavioral intention (2) pengaruh perceived ease of use terhadap behavioral intention (3) pengaruh perceived risk terhadap behavioral intention pada penggunaan E-Money di Kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan model desain penelitian Purposive Sampling yaitu dengan teknik pengambilan sampel pengguna E-Money di Kota Padang dengan jumlah responden sebanyak 208 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang disebarkan kepada pengguna E-Money di Kota Padang yang memiliki minat dalam menggunakan E-Money. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan kuantitatif melalui regresi berganda pada software SPSS 16.0. Hasil penelitian tersebut yaitu: (1) Perceived Usefulness berpengaruh signifikan terhadap Behavioral Intention (2) Perceived Ease of Use berpengaruh signifikan terhadap Behavioral Intention (3) Perceived Risk berpengaruh signifikan terhadap Behavioral Intention terhadap minat menggunakan E-Money di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-MONEY |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 07:30 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 07:30 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36542 |
Actions (login required)
View Item |