Pengaruh Manajemen Karir Organisaisonal, Manajemen Karir Individu dan Kompetensi Terhadap Efektivitas Karir Karyawan pada PT Bank Tabungan Negara Kc Padang

Octerindah, Euis (2021) Pengaruh Manajemen Karir Organisaisonal, Manajemen Karir Individu dan Kompetensi Terhadap Efektivitas Karir Karyawan pada PT Bank Tabungan Negara Kc Padang. Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_EUIS_OCTERINDAH_17059050_2263_2021.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen karir organisasional, manajemen karir individu dan kompetensi terhadap efektivitas karir karyawan pada PT Bank Tabungan Negara Kc Padang. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah manajemen karir organisasional, manajemen karir individu, kompetensi dan efektivitas karir karyawan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 orang karyawan dari berbagai fungsi dalam PT Bank Tabungan Negara Kc Padang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan software SPSS. Berdasarkan analisis data diketahui bahwa manajemen karir organisasional berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap efektivitas karir karyawan PT Bank Tabungan Negara Kc Padang. Manajemen karir individu berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap efektivitas karir karyawan. Kompetensi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap efektivitas karir karyawan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 01 Sep 2021 04:43
Last Modified: 01 Sep 2021 04:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33241

Actions (login required)

View Item View Item