Iwanda, Afyka Sakinah (2021) Pengaruh Orientasi Pasar dan Inovasi Pemasaran terhadap Keunggulan Bersaing pada Brand Kosmetik Y.O.U di Kota Padang. Other. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.
|
Text
A_7_AFYKA_SAKINAH_IWANDA_16059034_1663_2021.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing brand kosmetik Y.O.U di Kota Padang, (2) Pengaruh inovasi pemasaran terhadap keunggulan bersaing brand kosmetik Y.O.U di Kota Padang, dan (3) Pengaruh orientasi pasar dan inovasi pemasaran secara bersama terhadap keunggulan bersaing pada brand kosmetik Y.O.U di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli dan menggunakan kosmetik Y.O.U di Kota Padang. Jumlah sampel dalam penelitian ini, yaitu 100 orang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif melalui analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Orientasi pasar berpengaruh signifkan terhadap keunggulan bersaing produk kosmetik Y.O.U di Kota Padang, (2) Inovasi pemasaran berpengaruh signifkan terhadap keunggulan bersaing produk kosmetik Y.O.U di Kota Padang, dan (3) Orientasi pasar dan inovasi pemasaran secara bersama berpengaruh signifkan terhadap keunggulan bersaing kosmetik Y.O.U di Kota Padang.
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | mrs Ridha Prima Adri |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:37 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 01:37 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33170 |
Actions (login required)
View Item |