Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Usaha Kecil Menengah di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Kota Sungai Penuh.

Marcori,, Fitri (2018) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Usaha Kecil Menengah di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Kota Sungai Penuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_06_FITRI_MARCORI_56286_5180_2018.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Kesadaran WP, Pelayanan fiskus dan Sanksi pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang menjalankan UKM di KP2KP Sungai Penuh”. Jenis penelitian ini digolongkan sebagai penelitian kausatif. Populasi dari penelitian ini adalah UKM yang masuk wilayah kerja KP2KP Sungai Penuh. Sampel penelitian ditentukan menggunakan rumus slovin, sehingga didapatkan responden sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pelaku UKM Sungai Penuh. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda menggunakan software SPSS ver 21. Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) Kesadaran Wajib pajak berpengaruh signifikan positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (2) Pelayanan fiskus tidak terbukti berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (3) Sanksi pajak berpengaruh signifikan positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Jul 2021 07:28
Last Modified: 29 Jul 2021 07:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32556

Actions (login required)

View Item View Item