Astuti, Rahma Yuni (2019) Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Konsumen Produk Lipstik Wardah pada Mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_08_RAHMA_YUNI_ASTUTI_15011212_3155_2019.pdf Download (242kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image dengan loyalitas konsumen produk lipstik wardah pada mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian menggunakan kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Kampus V Universitas Negeri Padang dengan jumlah subjek 98 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data menggunakan skala brand image dan loyalitas konsumen. Analisis data menggunakan Product Moment Correlation Coefisien. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara brand image dengan loyalitas konsumen produk lipstik wardah pada mahasiswi Kampus V UNP (r=0,797; p = 0,000).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 04:11 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 04:11 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28196 |
Actions (login required)
View Item |