Perbandingan Hasil Belajar Akuntansi Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) pada Siswa Kelas XI Akuntansi di SMK N 1 Solok.

Jumiati, Jumiati (2012) Perbandingan Hasil Belajar Akuntansi Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) pada Siswa Kelas XI Akuntansi di SMK N 1 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_JUMIATI_73735_1699_2012.pdf

Download (66kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 07 Jun 2017 02:53
Last Modified: 07 Jun 2017 02:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2342

Actions (login required)

View Item View Item