Peranan Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah pada Bank Nagari Cabang Utama Padang

Putri, Shintia Aprilia (2019) Peranan Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah pada Bank Nagari Cabang Utama Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_SHINTIA_APRILIA_PUTRI_15134070_143_2019.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Penelitian nu bertujuan untuk mengetahui dan memberikan gambaran secara jelas bagaimana perananan customer service dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah pada bank nagari cabang utama padang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode observasi dan penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara melakukan wawancara dengan salah satu customer service bank nagari cabang utama padang. Berdsarkan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan, maka ditarik kesimpulan bahwa peranana customer service dalam pelayanan kepada nasabah pada bank nagari cabang utama padang berjalan secara efektif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Jul 2019 04:52
Last Modified: 23 Jul 2019 04:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22178

Actions (login required)

View Item View Item