Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SDN 37 Anduring Kec. Kuranji Kota Padang

Agusti, Livdia (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SDN 37 Anduring Kec. Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_LIVDIA_AGUSTI_1207364_166_2017(1).pdf

Download (6kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 29 Oct 2018 02:18
Last Modified: 29 Oct 2018 02:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18970

Actions (login required)

View Item View Item