Aulia, Sovia (2016) ruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_SOVIA_AULIA_1107675_2016.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Padang yang pernah belanja di Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 400 orang responden. Metode analisis dengan Analisis Regresi Berganda menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Shopping Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Behavior dan Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 09:01 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 09:01 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17864 |
Actions (login required)
View Item |