Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 09 Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam

Asmenti, Risa (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 09 Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_RISA_ASMENTI_11910_5182_2013.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 09 Jul 2018 02:44
Last Modified: 09 Jul 2018 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14658

Actions (login required)

View Item View Item