Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Quantum Teaching di Kelas VI SDN 31 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman

Ermawati S, Ermawati. S (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Quantum Teaching di Kelas VI SDN 31 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_ERMAWATI_S_58296_1870_2014.pdf

Download (15kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 21 Feb 2018 02:23
Last Modified: 21 Feb 2018 02:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12795

Actions (login required)

View Item View Item