Efektifitas Pola Belajar Visual Auditori Kinestetik (VAK) Untuk Meningkatkan Kemampuan Terjemahan Al-Quran Bagi Anak Berkesulitan Belajar.

Yuliani, Yuliani (2017) Efektifitas Pola Belajar Visual Auditori Kinestetik (VAK) Untuk Meningkatkan Kemampuan Terjemahan Al-Quran Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_YULIANI_1300092_4388_2017.pdf

Download (9kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 06 Feb 2018 03:46
Last Modified: 06 Feb 2018 03:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12611

Actions (login required)

View Item View Item